Kamis, 23 Desember 2010

persamaan dan perbedaan persamaan dan penjualan

Persamaan dan perbedaan antara pemasaran dan pemasaran blog forum



Sosial media adalah memberikan pengguna ruang besar untuk media online baru, ia memiliki partisipasi, keterbukaan, komunikasi, komunitas, fitur konektivitas. Khas aplikasi media sosial adalah blog, forum, wiki, podcast, SNS, berkicau dan aplikasi Web2.0 lainnya. Sosial media jatuh tempo dan pengembangan, mempromosikan munculnya kata pemasaran mulut; media sosial, kata pemasaran mulut telah menjadi saluran utama pemasaran online.

Blog pemasaran forum pemasaran dan firman pemasaran mulut sebagai saluran pemasaran komponen penting, perlu untuk membahas secara terpisah. Setelah semua, sebagai komponen penting dari media sosial, blog dan forum, pengaruhnya adalah jaringan yang lebih kuat; dan blog dan forum untuk mencapai penampilan yang sama, air aktual dan Yung api, blog dan forum juga akan memimpin pembangunan masa depan kata pemasaran mulut.

Blog dan forum sebagai UGC (user created content) pola khas masing-masing hampir setengah. N Forum telah ada selama bertahun-tahun, dan di dunia Cina ke ekstrem; rambut rock posting blog, telah bermunculan di mana-mana beberapa tahun terakhir, trafik dan popularitas hampir sama ke Forum.

Apakah tema inti dari Forum, semua konten yang sesuai dengan tema, dan pengguna terlebih dulu harus memilih tema favorit, dan kemudian mengungkapkan diskusi dilihat.

Blog adalah sebuah ideologi pribadi sebagai inti, semua konten yang pemikiran pribadi dari blogger sekitar awal topik dan diskusi.

Dapat hanya dipahami sebagai blog untuk melihat adalah produk yang lengkap, dan dibuat dengan tangan, sedangkan Forum jalur perakitan jenis produksi, ditunjukkan oleh berbagai komponen dari sebuah lini produksi.

Oleh karena itu, konsep mereka, untuk menarik dua orang banyak yang berbeda.

Aku tidak merendam forum, jadi untuk saya ini jenis pengguna, Aku meletakkan forum sebagai "kamus", blog sebagai fiksi "." Bila kamus diperlukan untuk dua kali waktu untuk melihat blog gratis.

Blog dan forum dapat dikatakan bahwa kedua karakteristik mereka sendiri, pengguna target memiliki sedikit tumpang tindih, total account hampir semua pengguna media sosial.

Di WoPush menyediakan perusahaan dalam proses pemasaran mulut kata, sesuai dengan karakteristik produk perusahaan, karakteristik target dan kebutuhan pemasaran kelompok pengguna, memilih strategi pemasaran yang paling cocok dan media, kondisi setempat, untuk mencapai pemasaran yang terbaik.


sumber : http://www.tekbar.net/id/brands-and-marketing/similarities--and-differences-between-marketing-and.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar