Senin, 24 Januari 2011

Pengalaman Pribadi

Pertama kali saya terjun ke dunia kerja,saya tidak tahu apa itu kerja.karena pada saat itu umur saya masih cukup sangat belia 18 tahun umur saya waktu itu,umur yang sangat muda bukan?
Sebenarnya saya tidak ingin bekerja selulus dari SMA,keinginan saya kuliah waktu itu,tetapi karena ketiadaan biaya akhirnya saya pendam cita –cita saya,dalam lubuk hati saya yang paling dalam saya bertekad kalau suatu saat nanyi saya harus kuliah,banyak yang mencibir saya waktu itu ketika saya kemukakan isi hati saya,cibiran mereka justru yang menjadi motivasi saya untuk lebih giat,dan semangat.
Hari berganti hari,bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun,setelah kurang lebih 4 tahun saya bekerja,akhirnya saya dapat mewujudkan cita-cita saya,walau agak tertatih,dengan berganti – ganti pekerjaan,dari pekerjaan satu ke yang pekerjaan lain tetapi itu semua tidak menyurutkan keinginan dan cita–cita saya.
Dan sekarang saya tengah menempuh pendidikan di sebuah perguruan tinggi swasta,sekalipun saya tengah menempuh pendidikan, saya tetap bekerja,banyak suka duka yang saya lalui,apalagi apabila tugas dari dosen menumpuk atau ketika ujian,sedangkan pagi saya bekerja. Semuanya itu justru membuat saya tertantang,pada kenyataanyapun saya bisa melalui semua itu,walaupun pastinya dengan sedikit membutuhkan perjuangan dan pengorbanan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar